CPM TANPA SYARAT & TERPERCAYA BUKAN SCAM

Bisnis online banyak sekali jenisnya, namun jika kita baru akan memulai untuk pertama kali tentu kita akan kebingungan.
Tidak harus memulai dari bisnis online yang berkelas, kita bisa memulai dari bisnis online untuk pemula seperti saya juga.

Jika teman semua merasa kesulitan untuk bisa menghasilkan uang dari blog, misalnya dari program CPM yang hanya akan membayar per 1000 impresi, jangan terlalu di fikirkan, kita bisa memulai dengan yang lain seperti PTC yang tentunya lebih mudah. Tidak perlu menunggu pengunjung mengklik lagi, karena kita sendiri yang akan mengklik iklannya.

Tidak semua orang memiliki PC, kendala ini mugkin menjadi masalah beberapa blogger di antara kita, maka sebagai solusinya saya tawarkan CPM yang cukup menyenangkan.
Macam- macam CPM terpercaya:

1.Blueadvertise:
Bluadvertise bkn scam (TUKANG penipu)
Maaf saya belum sempat memasang bukti uang yang saya dapatkan dari CPM ini.
Ternyata entah apa saya beruntung mungkin, karena sering kali saya mendapatkan bayaran dari CPM ini sebelum iklan mereka terimpresi 1000x, saya mendapatkan email pemberitahuan bahwa blueadvertise telah mengirim uang ke PAYPAL saya, kemudian say cek statis di akun saya di blueadvertise ternyata pengunjung yang datang hanya berjumlah di bawah 50org/di impresi hanya kurang dari 50x tetapi saya sudah mendapatkan bayaran & di bayar setiap hari sabtu.

Bayaran bervariasi, jadi teman semua jangan ragu untuk ikut CPM ini, terkadang jumlah impresi hanya di bawah 50 aja saya telah di bayar.

Silahkan buktikan sendiri kalo tidak percaya, & silahkan di cari di search google jika memang ada yang menyatakan bahwa blueadvertise adalah scam, karna saya perhatikan sepertinya makin banyak anggota baru di blueadvertise, mereka ikut CPM ini karna ini CPM terpercaya.

PO nya pun tidak besar, berapapa pun pendapatan kita akan di bayar otomatis ke paypal kita, tidak seperti cpm tertentu yang mengharuskan PO besar baru bisa dapat uang. Walau sedikit kan itu hasil kerja kita, untuk apa mereka harus menahan penghasilan kita hingga mencapai min PO?

Itu lah enaknya blueadvertise, mereka langsung membayar hasil kerja kita berapapun jumlahnya pasti di bayar, tapi ingat hanya di bayar setiap hari sabtu saja.
Jika mau ikut cpm ini silahkan mendaftar melalui http://www.Blueadvertise.com


2.Advpoints :
Yang ini cpm yang juga tidak memberatkan kita, cara kerjanya juga sama, setelah mendaftar kita akan di berikan code iklan yang akan kita pasang di blog kita.
Minimal PO nya cuma $1 saja, jadi tidak perlu menunggu hingga minimal PO yang besar untuk bisa mendapatkan uang hasil kerja kita di CPM ini. Tapi bayaran terjadi setiap 3minggu sekali. Memang lama, tapi bayaranya cukup lumayan gede & otomatis.
Silahkan mendaftar melalui ref saya,untuk cara pendafataran silahkan baca caranya di pada postingan saya CARA MENDAFTAR DI ADVPOINTS di daftar arsip di samping.
JIKA mendaftar melalui ref saya maka jika mendapatkan kesulitan bisa meminta bantuan saya untuk bersama mengatasi kesulitannya.
Jika kamu mengajak orang lain mendaftar maka anda akan mendapatkan uang juga dari CPM ini.

3.Clickwinks
Tidak berbeda & hampir menyerupai advpoints, namun yang lebih menguntungkan adalah kita bisa meminta bayaran setiap saat, kapanpun kita mau, dengan syarat pendapatan harus telah mencapai minim PO.
Jika anda bisa mengajak orang lain untukk bergabung maka kamu juga akan mendapatkan tambahan bonus.
Untuk pendaftaran caranya bisa di baca di CARA DAFTAR CLICKWINKS yang ada di daftar arsip di samping.

4.Neoffic
Kita bisa mendapatkan $2/cpm & $1.50/cpm+5O% bonus dari referal kita, jadi kita bisa mendapatkan bonus tersebut jika kita punya referal/ orang yang bergabung atas ajakan kita.
Minimal PO nya $0.5 saja, & akan di bayar pada 3 hari ke depan setelah kita permintaan melakukan permintaan pembayaran penghasilan kita.
Proses pendaftaran baca saja di arsip di samping.

itulah CPM yang saya tawarkan, semuanya tanpa syarat, semua blog boleh ikut, PO nya kecil sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan penghasilan dari CPM tersebut.

Tips agar bisa mendapatkan penghasilan lumayan besar adalah dengan cara mengikuti semua CPM di atas.
Dan mencari referal sebanyak-banyaknya, bisa saudara & teman juga di ajak bergabung.

Semoga bermanfaat,semoga sukses serta selamat meraup dollar dari blog masing-masing.

12 komentar:

  1. mantap mz bro..semangat cari duit di internet,,,
    jgn lupa mampir ya,
    http://www.info-asik.co.cc/

    BalasHapus
  2. Mengenai jasa PPC, CPM dan PTC yang dapat dipercaya sangat sulit ditemukan. Karena hal ini berkaitan dengan kondisi keuangan pemilik jasa tersebut. Dulu, ymads saja didewakan sebagai cpm yang paling terpercaya dan katanya terbukti membayar, tapi karena kondisi keuangannya tidak bagus, akhirnya mereka bankrut

    senang bisa blogwalking ke sini....

    Bolehngeblog-Blog Bisnis Online

    BalasHapus
  3. maf mas okenext...
    di advpoints saya sudah mendaftar melalui reverer blog ini tapi ko saya g di beri code iklan yg di suruh masang ya???
    makasih jawabannya

    BalasHapus
  4. nitik link mas bro

    http://wikicari.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. mantep nih masbro,,,
    kayaknya ini lebih menguntungkan daripada PPC hehe,,,

    nitip link blog juga ya masbro,,,

    bayuartha10.blogspot.com

    BalasHapus
  6. layanan internet gratis free zone dari google... http://bisnis-online-lancar.blogspot.com/2012/12/bgr.html

    BalasHapus
  7. Nice info mas bro...tp ada jg bisnis online yg mudah dikembangkan lo...produk nyata dan tidak perlu stok barang...keuntungan langsung bs mpe 23%..info lebih lanjut klik http://bisnis-onlinecantik.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Thanks boss inponya..
    Salam kenal: http://gamebunkerz.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. mantepppp sobb.. ini yang dicari2 blogger newbie seperti ane...

    BalasHapus
  10. Makasih sharing nya gan, kebetulan memang info ini yang saya cari http://dozmobi.com

    BalasHapus