CARA MUDAH DAPAT UANG DENGAN CEPAT

Mungkin CARA MUDAH DAPAT UANG DENGAN CEPAT masih ada yang tidak percaya bahwa itu bisa terjadi atau di lakukan, tapi jangan kaget, jika anda akan mendapatkan uang tersebut dengan MUDAH DAN CEPAT dari dunia maya, UANG NYATA DARI DUNIA MAYA, begitulah bunyinya.

Jadi bagaimana caranya?
Ada banyak cara mendapatkan uang dari dunia maya engkaulah gadis pujaan, bisa dengan cara mengikuti berbagai jenis program seperti :

PTC (PAY TO CLICK)
Yang berarti kita akan di bayar untuk tiap klik yang kita lakukan, contohnya klik sebuah iklan, bayaran yang kita dapat tidak besar, antara Rp.100-Rp.1000.
Namun jika kita bisa klik iklan sebanyak 100x setiap hari, hanya bermodalkan jari jari kita yang imut kayak marmut, kita bisa menghasilkan uang Rp.10.000 hanya dengan klik iklan doang!

PPC (PAY PER CLICK)
Yang ini beda, kita harus memiliki media u/ memasang iklan yang banyak, dan kita akan mendapatkan uang dari tiap iklan yang kita terbitkan di klik oleh orang lain ,bayarannya tentu lebih besar dari PTC ,namun bervariasi,mulai dari $0.01 usdollar - $0.5(Rp.5000) perklik yang di lakukan orang lain, iklan ini adalah milik iklan dari pemilik produk, kita hanya menerbitkan iklan mereka di media kita, cukup memasang iklan mereka pada media kita seperti Web, blog, forum, dll, jika iklan yang kita miliki ada 5 kemudian dalam 1 hari ada yang klik sebanyak 30 orang, lumayan juga kannnnn...

Masih banyak lagi bisnis online yang mudah dilakukan, seperti CPM, REVIEW, SURFING, SURVEY , ada juga loh yang cuma baca artikel aja kita di bayar, enakkan? ada juga yang hanya menulis tips kamu akan di bayar, pokoknya Banyak banget, Seru abizzz...
Orang yang membayar kita tidak rugi loh ! Karna mereka mendapatkan uang dari berbagai pihak yang membayar mereka atas apa yang kita lakukan tersebut, dan uang itulah yang mereka gunakan untuk membayar kita, engga semua bisnis online itu sulit, dari pada kita internetan cuma sekedar ngobrol, tambah teman, lebih baik kita menyelam minum air, sambil internetan dapat uang, kalo kita giat, dan bersungguh sungguh tidak mustahil kita akan mendapatkan uang melebihi gaji kita.
So? Buat apa buang waktu? bisa saja kita engga perlu lagi kerja di kantoran, dengan bisnis online cukup duduk di rumah sambil ngemil, uang ngalir, kantong cair, dari pada kerja keluar? kalo hujan di sambar petir! Hehehhehe..

Kalo temen temen mau lebih paham lagi gimana caranya, silahkan baca lagi tulisan saya di daftar arsip, jangan ragu untuk maju, saya dulunya juga engga ngerti internet, jujur saya malah engga kursus/kuliah mengenai komputer & bisnis online, saya belajar internet menggunakan handphone, hehehe..
Tapi karna saya engga nyerah gitu aja, akhirnya saya paham, yah walaupun blog saya cuma blog gratisan,udah gitu rancangan saya engga bermutu, tapi saya senang berhasil menata blog saya walau brantakan tapi lumayan, karna semua ini hasil rancangan saya tanpa ada orang yang ajarin.
Saya hanya membaca, melihat, mengamati, menyelidiki, kemudian mempertimbangkan, akhirnya saya praktekkan, berulang kali gagal trus saya bangkit, karna tidak ada yang akan merubah nasib kita kecuali kita sendiri, stop mengharap bergantung pada orang lain, kita harus berdiri, mandiri, karna ini hidup kita, jadi ayo teman semua, lebih baik perlahan asal akhirnya bisa, dari pada terburu-buru tapi akhirnya kita jatuh.
Karna engga ada yang engga bisa kita lakukan kalo kita sungguh2 dan giat, ''engga perlu pinter'' cukup pinter-pinter kita aja untuk mencari CARA MUDAH DAPAT UANG DENGAN CEPAT. Oke say goodbye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar