PENGERTIAN YANG DI MAKSUD DARI P T C

PTC & PPC berbeda , jelas beda tapi ada kemiripannya, yaitu sama-sama klik iklan.
PTC : pay to click, kita di bayar mengklik.
PPC : pay per click, kita di bayar kalau ada yang klik.
Di bandingkan PPC yang harus di klik oleh orang lain, sehingga kita cukup menunggu orang lain mengklik iklan kita, & kita menunggu sambil ngemil, dan ngopi.

Tentunya PTC tidak harus begitu, di PTC kita yang harus mengklik iklan yang di sediakan untuk kita, masing- masing PTC bayarannya berbeda, contoh PTC yang cukup besar bayarannya yaitu PTC asal indonesia yaitu IDR-CLICKIT.

IDR clickit membayar kita untuk mengklik iklan, iklan memiliki nilai berbeda-beda, mulai dari Rp. 50 - Rp. 100 , memang bagi anda untuk apa uang recehan itu, tapi kalau 1 iklan nilainya Rp.50 & dalam 1hari kamu sanggup cuma klik 100, jadi kamu dapat uang Rp. 5000/hari, TAPI kalau anda ajak orang lain ikutan PTC ini maka anda dapat bonus dari tiap klik yang di lakukan oleh orang tadi. Andai ada 5orang yang mengikuti anda, kan banyak juga penghasilan anda jadinya.

Soal cara pendaftarannya juga mudah karna berbahasa indonesia , kan dari indonesia. Engga cuma luar negeri yang menawarkan kelebihan, indonesia juga donk..

Untuk mendapatkan penghasilan dari orang yang anda undang untuk ikut program PTC ini, maka setelah mendaftar kamu akan mendapatkan link referal, anggaplah link ini kartu alamat menuju PTC tapi kartu ini milik anda, jadi yang mendaftar melalui link referal anda itu di sebut referal anda, jadi anda akan mendapat bonus kalo ada yang mendaftar melalui link anda itu, untuk mendapatkan link itu anda bisa mengambilnya setelah anda mendaftar, nantinya anda akan di beri link referal oleh program PTC idr -clickit ini.

Udah tahu kan apa itu PTC dan PPC, walau bayarannya cuma recehan, tp kal anda bisa mengatur cara menjadikan uang receh ini terkumpul dengan cepat dan banyak, so? Uang receh walau sedikit bisa jadi sebukit. Kalo engga percaya buktikan sendiri, di jamin ketagihan cari uang online, enak ketagihan mencari penghasilan donk dari pada ketagihan chating engga dapat duit. oke semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semua orang, tentunya juga anda.
Makasih ya udah berkunjung di sini. Good luck oke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar