PENGERTIAN YANG DI MAKSUD DENGAN CPM

Setelah teman-teman tau tentang PTC & PPC, sekarang ada juga nih CPM yaitu cost per million atau juga dikenal sebagai cost per impressi on, maksud lohhh???

Maksudnya adalah jaringan periklanan yang akan membayar kita seperti PPC , tapi yang lebih menguntungkan lagi, kita engga cuma dapat uang dari iklan yang di klik, melainkan kita juga dapat uang dari setiap 1000 impresi yang terjadi di blog kita yang telah di pasang Banner iklan CPM itu.

Lebih jelasnya kita di bayar untuk 1000 pengunjung di blog kita, cara kerja CPM ini kita hanya cukup memasang banner iklan CPM , iklan kita engga di klik juga tetap bisa kita menghasilkan uang kalo ada pengunjung datang ke blog kita, enak kan... Apa lagi kalo ada yang klik iklan kita , tambah banyak donk uang kita..wah wah wah.....

Besarnya uang yang di dapatkan bervariasi tergantung CPM mana yang kamu ikuti, ada yang membayar $5 loh..
Gede kan.. Rp.50.000 tuh...
Tapi ada juga yang cuma $1 / Rp.10.000. Jadi kalo pengunjung kita banyak kita bisa menjadikan jumlah uang yangg di dapat lebih besar.

Saya contohkan 1 cpm yang cukup lumayan bayarannya yaitu SMOWTION, SMOWTION membayar kita $1 / Rp.10.000 per 1000 impresi & $0.5 / Rp.5000 perklik.

Kalau blog kita pengunjungnya sedikit ya engga apa2 karna sambill kita nunggu ada yang klik iklan kita yang lain kan kita juga dapat uang dari pengunjung yang udah datang.
tapi kalau nunggu sampai pengunjung kita udah banyak maka kita rugi , pengunjung udah banyak baru mau ikutan, enakkan kita ikutan sambil menarik pengunjung datang, jadi walau belum banyak pengunjung kita udah mulai hampir dapat bayaran.

Mungkin bagi kamu kecil $1 per 1000 impresi tapi kalau kamu ikutan CPM lain anggaplah 3 CPM, terus kamu pasang semua banner iklannya di blog kamu, kan besar juga dollar yang kamu dapatkan pemasukannya. Ingat ini dollar lebih besar dari rupiah bos..

Untuk CPM yang mau kamu ikuti terserah kamu mau yang mana aja, ada BLUEADVERTISE, AEESY , juga EASYADS dan masih banyak lagi deh.
Buruan daftar gratis kok, selamat mendaftar yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar