APA PENGERTIAN DARI PPC

PPC yaitu PAY PER CLICK.
Maksudnya kita di bayar untuk setiap iklan yang di klik oleh orang lain & iklannya harus kita pasang di blog/website kita. Kita bisa mendapatkan uang dari blog kita dengan cara memasang iklan dari penyelenggara program PPC tersebut, caranya kita bergabung menjadi anggota mereka, seperti contoh program PPC dari GOOGLE ADSENSE.

Setelah kita mendaftar, kita akan mendapatkan tugas untuk memasang iklan dari PPC itu, iklannya di pasang di blog/website kita, bagaimana kita di bayar?
Kita di bayar untuk tiap iklan yang di klik, untuk bayarannya bervariasi, namun tidak besar jumlah uang dari masing- masing iklan, maka agar kita bisa menghasilkan uang yang banyak kita pasang saja iklan yang banyak, tentunya iklannya harus kita pikirkan, kira- kira iklan apa yang sangat menarik perhatian mereka / pengunjung, seperti contoh iklan handphone, tentu pengunjung akan mengklik iklan itu, karna penasaran sehingga pengunjung mengklik untuk melihat informasi lebih lengkap dari iklan itu.

Bagamana mungkin hanya memasang iklan yang kemudian di klik oleh pengunjung kita bisa mendapatkan uang?
Seperti ini penjelasannya, Pemilik iklan / ADVERTISER membayar kepada pemilik program PPC tersebut agar ADVERTISER dapat memasang iklan/ menyebarkan iklan promosi melalui program PPC ini, selanjutnya iklan di serahkan kepada anggota PPC yang di sebut PUBLISHER, kemudian PUBLISER memasang iklannya di blog/website mereka, dan bayaran yang di dapatkan oleh PUBLISHER adalah uang dari pemilik program PPC yang tadinya di bayar oleh ADVERTISER, ADVERTISER juga memberikan bonus dari hasil penjualan produk mereka.

Advertiser engga rugi membayar untuk promosi iklan mereka, karena dengan cara ini justu mereka lebih hemat biaya & waktu untuk promosikan produk/jasa mereka.
Dalam hal ini mereka lebih yakin bahwa promosi lebih cepat terlaksana karena anggota dari PPC sanga banyak, jadi misalnya jikla 1 orang anggota PPC memasang 5 iklan, & jumla anggota PPC ini ada 100 orang artinya iklan yang tersebar sebanyak 500 iklan, dari pada pake sales...hehehe kan lebih enak gini.

Kita bisa menarik uang penghasilan kita setelah uang yang kita mencapai jumlah minimal penarikan yang di sebut PO,
masing-masing PPC berbeda-beda bayarannya, kalau anda tertarik, cari aja di search engine google , pasti dapat kok PPC yang kita cari, kalau setahu saya PPC google adsense ini yang paling banyak di minati oleh teman -teman lain.
Kalau anda tertarik, silahkan ikutan google adsense, masih banyak PPC yang ada, jadi anda bisa ikutan yang lain juga.

Tentang cara pembayaran ada PPC yang membayar pakai cek, rekening, dan PAYPAL, PAYPAL adalah bank dunia luna maya ini, uang yang kita dapatkan bisa di kirim oleh orang yang membayar kita lewat paypal, jadi kita tidak perlu pakai rekening saat menerima pembayaran dari hasil kerja kita,
Terus kalo kita mau ambil uang dari bank paypal kita, kita harus menggunakan rekening atau pindahkan aja uangnya ke kartu kredit anda.

Untuk mendaftar di PAYPAL silahkan baca lagi di arsip saya, di pojok bawah. Oke semoga sukses ya .. Tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar