PENGERTIAN PAYPAL

Paypal sangat penting bagi beberapa orang , termasuk saya namun ada juga yang tidak menggunakan paypal mungkin karna mereka tidak harus menggunakan paypal. Paypal merupakan alat pembayaran (PAYMENT PROCESSORS) menggunakan internet yang terbanyak di dunia, karena lebih aman dan di percaya.

Paypal mengatasi kekurangan seperti masalah pembayaran, seperti contoh cek yang memakan waktu lama agar bisa di cairkan uangnya.
Paypal seperti rekening bank, untuk memilikinya kita harus mendaftar dan akan memiliki account paypal, paypal inilah yang akan kita gunakan dalam mempermudah transaksi kita, misalnya kita cari uang di internet dan mau mengambil bayaran kita, kita engga perlu lagi ke BANK, cukup kirim saja gaji kita dari bisnis online kita ke paypal, jadi engga perlu repot keluar rumah.

Selain itu paypal lebih aman, mangkanya orang luar negeri lebih suka pakai paypal, hampir semau orang di dunia yang berbisnis online menggunakan paypal, karena lebih aman dan terpercaya. Udah gitu untuk memiliki paypal ini gratis, engga bayar seperti di bank.

Lagi-lagi gratis, mungkin sulit di percaya karna saya terus memberi hal yang gratis ke pada anda , mengapa? Karena saya memang cari yang gratisan, yang jelas buat apa bayar kalau ada yang gratisan? Jangan karena paypal gratis terus kita engga percaya, gini aja, kamu tanya sama semua orang yang punya bisnis online, apakah mereka punya paypal? Engga ada yang engga punya, malah semua orang hampir di seluruh DUNIA yang berbisnis online menggunakan paypal.

Tapi kalo kurang yakin ya engga masalah, kita tetap bisa menggunakan rekening bank kita, namun berdasarkan informasi yang saya dapatkan, mengunakan rekening dalam pembayaran di internet tidak di jamin keamanannya.
Inilah kelebihan paypal, yaitu dengan paypal kita engga perlu lagi bertransaksi menggunakan rekening, jadi rekening kita aman, kalo mau ambil uang kita di paypal baru kita gunakan rekening kita, itulah semua orang lebih memilih paypal.
Orang Indonesia pun hampir semua pebisnis online menggunakan paypal, termasuk saya juga menggunakan, paypal praktis, aman, engga ribet, itu lah paypal jadi pilihan saya. Semoga informasi ini bisa membuat teman-teman mengerti apa dan kegunaan PAYPAL.

1 komentar: