USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL YANG PALING MUDAH UNTUNG BESAR

Tentu USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL YANG PALING MUDAH UNTUNG BESAR sangat banyak yang memikirkannya, bermacam- macam cara yang di terapkan terkadang gagal, namun banyak juga yang sukses.

Coba pahami apa yang anda miliki, yang anda benar-benar cukup mengusainya. Seperti misalnya hobi, tentu hobi anda yang selalu dengan senang hati anda lakukan, itu bisa menjadi ide & tidak mustahil menjadi sumber penghasilan anda , contohnya anda hobi memancing, jadi anda bisa memulai usaha seperti menjual peralatan memancing.

Tidak perlu harus bermodal besar, mulailah mungkin dengan menjual benang untuk memancing, umpan & lainya.
Sering kali kegagalan terjadi bukan karna kita tidak mampu, namun besar kemungkinan karna kita terlalu terburu-buru,
Bukankan lebih baik perlahan tapi berhasil dari pada terburu-buru sehingga apa yang seharusnya menjadi ide & motifasi kita untuk sukses terlewatkan.

Kurangnya ide, pengalaman, serta ketelitian kita bisa sangat berpengaruh dalam proses perjalanan bisnis kita, sesaat kita berfikir untuk cepat sukses kemudian segera menerapkan strategi yang di persiapkan namun jatuh di tengah jalan, itu merupakan kejadian yang bisa kita jadikan sebagai hal yang perlu di pahami, suatu hal yang bisa membuat kita melakukan sesuatu agar tidak terjatuh lagi, berdasarkan pemahaman kita atas sebab-sebab kita gagal.

Lantas bagaimana agar kita terus maju , penuh semangat & tegar?
Fikirkan, siapa kita, siapa orang di sekitar kita?
Apakah mereka mau bersusah payar membantu kita?
Jawabannya belum tentu, katakan pada diri kita ! Siapa yang mau menjadikan kita sukses kecuali kita sendiri?
Tuhan pun tidak akan merubah nasib sesorang bila tidak ada usaha yang di lakukan untuk mencapai keinginan kita.

Kita sudah berusaha, namun tetap terus gagal, selidiki apa penyebab kegagalan tersebut, sebagai contoh kita gagal menjadi petani, selanjutnya mencoba hal lain seperti menjadi pemilik rumah makan, kembali gagal lalu melanjutkan perjuangan menuju kesuksesan dengan mendirikan bengkel & lagi-lagi kegagalan memukul kita.
Cobalah meminta saran, dan dukunga dari orang di sekitar kita,
supaya bisa mendapatkan lebih banyak modal inspirasi, motifasi, & menjadi kreatif.

Seperti contoh balita, yang bersusah payah untuk bisa berjalan, sesaat ia coba berdiri tapi segera terhempas, berulang kali mencoba berdiri & terus gagal, sehingga ia coba untuk merangkak, hingga yang ia dapatkan adalah walau belum bisa berdiri paling tidak ia sudah bisa berpindah tempat dengan cara merangkak. Di lanjutkan dari merangkak kemudian jongkok , & ketika telapak kaki benar-benar telah mantap menapakkan telapak ke lantai ia mulai mencoba menyeimbangkan tubuh, kemudian perlahan berdiri, akhirnya bisa berdiri.

Dalam hal ini balita tersebut tidak selalu mencoba untuk bisa berdiri dengan cara belajar berdiri terus menerus, namun juga sempat merangkak walau itu bukan tujuannya, akan tetapi merangkak menjadi awal asal mula bagaimana ia telah mengerti cara berdiri dari memantapkan kaki yang menapak ke lantai kemudian mulai menyeimbangkan tubuh lalu berdiri.

Sekarang sang balita mulai belajar berjalan.
Artinya ia mulai melanjutkan usaha selanjutnya dengan tujuan bisa berjalan setelah berhasil berusaha untuk berdiri.
Dari perumpamaan ini bisa kita terjemahkan bahwa dalam mencapai ke suksesan kita tidak hanya terfokus pada 1 hal cara yang telah di atur sebelumnya, bahkan hal yang bukan dari tujuan, bisa menjadi ide menuju kesuksesan.

Semoga anda paham dengan maksud saya, tunjukkan bahwa anda bisa sukses tanpa banyak uluran tangan dari orang lain, walau hanya bermodalkan dengkul, kita harus bisa meraih apa yang kita inginkan, sepeti contoh memiliki usaha sampingan tanpa modal namu untung yang besar.

Tetap semangat, pantang menyerah, karna kita pasti bisa, pasti mampu, pasti berhasil.
Semua butuh perjuangan, karena jika mencapai kesuksesan semudah membalikkan telapak tangan, alangkah banyaknya orang kaya di dunia ini.

Maka tersenyumlah, tersenyum untuk diri anda yang telah mau berusaha untuk maju, tidak seperti orang yang hanya berdiam diri.
Semoga sukses!

4 komentar:

  1. salut buat artikelnya,motivasinya sangat berguna sekali..
    http://experience-grow.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Mungkin bisa sebagai referensi bisnis produk kecantikan oriflame bs dicoba,karena modal sangat kecil 39.900 dan hampir tidak ada resiko..jenjang karir dan bonus jelas..yg mo tau/gabung klik http://bisnis-onlinecantik.blogspot.com

    BalasHapus
  3. artikel yang bagus dan membangun....siiip
    boleh coba bisnis di Melia sehat sejahtera. visit www.bismanmss.blogspot.com

    BalasHapus
  4. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpaynasional.com
    Hp:081335640101

    BalasHapus